Dandim 0803/Madiun Bersama Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun Hadir Jalan Sehat Bersama Di Bakorwil I Madiun

Siasatkotanews – Madiun || Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S.Sos Bersama Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun Senam kesegaran jasmani dilanjutkan jalan santai bersama dalam rangka memperingati hari jadi ke 74 Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 bertempat di halaman Bakorwil 1 Madiun Jl. Pahlawan No 31 Kel. Madiun lor Kec. Manguharjo Kota Madiun,(17/10/2019).

Ketua Bakorwil I Madiun Dr. Gatot Gunarso bersama jajaran Forkopimda melepas jalan sehat peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 yang dihadiri juga oleh Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun, AKP Suwandono Kasat Sabhara Polres Madiun, Pimpinan BUMN dan BUMD Kota Madiun, Kepala OPD dan UPTD Provinsi Jatim wil Bakorwil Madiun, Kepala Sekolah SMA/SMK Se-Kota/Kab Madiun, Pegawai OPD dan UPTD Provinsi Jatim wil Bakorwil Madiun, Perwakilan Siswa Se-Kota/Kab. Madiun, Masyarakat Kota Madiun.

Dalam sambutannya, Ketua Bakorwil I Madiun Dr. Gatot Gunarso menyampaikan, “Saya berharap kerjasama khususnya Forkopimda Kota / Kab. Madiun dalam menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 semoga dapat berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya.

“Kedepan bakorwil Madiun akan ditingkatkan fungsinya akan menjadi pusat pelayanan terdepan dalam provinsi jawa timur,” imbuh Ketua Bakorwil I Madiun.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S.Sos usai acara jalan sehat mengungkapkan, “Hari ini Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun bersinergi guna turut meramaikan kegiatan senam jasmani dan jalan sehat bersama-sama dengan warga masyarakat, “ tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim Madiun menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini untuk mewujudkan masyarakat yang sehat sekaligus mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke 74 Provinsi Jawa Timur tahun 2019, untuk Provinsi Jawa Timur lebih maju dan mandiri,” pungkasnya (ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *