LBH BARA JP Sumatera Utara Kutuk Keras Tindakan Radikal Penusukan Terhadap Bapak MenkoPolHulkam

Siasatkotanews – Indonesia || Lembaga Bantuan Hukum Barisan Jalan Perobahan (LBH BARA JP) mengecam keras terhadap aksi Penusukan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan  (Menkopolhukam) Jenderal TNI (Purn)  Wiranto tiba-tiba ditikam orang tak dikenal di kawasan Banten, Kamis, 10 Oktober 2019 yang kian meresahkan masyarakat dunia.

Direktur LBH BARA JP dalam keterangan tertulis yang diterima di medan, Kamis (10/10/2019), mengatakan kelompok Radikal telah menistakan semua nilai kemanusiaan, dan telah melakukan kejahatan paling keji yang membuat Indonesia Sedih.

Ia menegaskan bahwa aksi tersebut merupakan kejahatan yang mencoreng Negara Indonesia yang harus dipertanggungjawabkan di hadapan pengadilan dan dihadapan Tuhan Nantinya.

Tidak hanya itu, dirinya juga berdoa Semoga bapak Wiranto selamat dan terus berjuang demi NKRI. ” tetap semangat bapak, kami rakyat jelata akan selalu mendukung bapak. atas tindakan yang dilakukan kelompok Radikal, tindakan brutal terhadap bapak” Pungkas Herry L Tobing Ketua BARA JP SUMUT

Karena itu, ia mengatakan Seluruh LBH BARA JP Indonesia mengutuk keras perbuatan Kelompok Kelompok Radikal Mereka pun menyerukan agar Pemerintah Indonesia ikut dalam gerakan melawan gerakan radikal itu dan mengajak tokoh agama, organisasi pemuda maupuan organisasi masyarakat (ormas) untuk bersama-sama menolak Kelompok Radikal masuk ke Indonesia dan pemerintahan Indonesia harus lebih meningkatkan Intelijennya.

Editor : Martin Siahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *