Pelantikan Presiden, TNI- Polri Gelar Apel Pengamanan di Batu bara

Siasatkotanews – Batu Bara || Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Yang akan dihelat hari ini, 20 Oktober 2019. TNI-Polri di kabupaten batu bara, Sumatera Utara (Sumut) menggelar apel gelar pasukan kesiapan pengamanan.

Baca juga : Banjir Ucapan Slamat Terhadap pelantikan Jokowi

Apel gelar pasukan itu digelar di Lapangan Apel Polres Batubara, Minggu (20/10/2019).

Upacara dipimpin Oleh Komandan Danyon 126/kc Letkol Inf M Zunaidi Sip, mengatakan apel gelar pasukan yang dilakukan hari ini bertujuan mengecek kesiapan pengamanan pasukan.

“TNI / POLRI Wajib menjaga hasil Demokrasi dan karena itu Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden harus diamankan sehingga Negara kita ini Kondusif” Pungkas Zunaidi

Lanjutnya “Kita akan Jaga NKRI ini dari Rongrongan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, TNI / POLRI akan melaksanakan PATROLI BERSEKALA BESAR untuk menjaga kekondusipan Kab.Batu bara dan Indonesia Pada umumnya.

Bagi TNI / POLRI bahwa NKRI adalah harga Mati,…Mari kita laksanakan Tugas tugas Negara ini dengan Baik dan Benar.

Baca Juga : Pelantikan Presiden ; TNI Kerahkan Drone Deteksi Sniper

Pada acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara Akbp Robin Simatupang, SH, M.Hum, Wakapolres Batu Bara KompolHermansyah Putra, SH, M.Si, Para Kabag Sejajaran Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara dan perwira, 2 (dua) Pleton TNI – AD , 1 (satu) Pleton Dalmas,1 (satu) Pleton Sat Shabara, 1 (satu) Pleton Sat Lantas, 1 (satu) Pleton Gabungan Staf Polres Batu Bara, 1 (satu) Pleton Gabungan Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba, 1 (satu) Pleton Sat Intelkam, 1 (satu) Pleton Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara (Martin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *