Tiga Ball Daun Ganja Beserta Tersangka Diamankan Satres Narkoba Polres Mandailing Natal

Siasatkotanews – Mandailing Natal || Petugas satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Mandailing Natal (Madina) berhasil menangkap 3 pria pemilik ganja keriang Sabtu malam (28/9/2019). Ketiganya di tangkap di tempat yang berbeda.

Ketiga pelaku tersebut berinisial MA warga Banjar Borotan Kelurahan Kota Siantar, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina dan Inisial HB warga Desa Huta Tonga, Kec. Panyabungan Timur, Kab. Madina Serta rekannya berinisial GR warga Huta Tonga, Kec. Panyabungan Timur, Kab. Madina.

Dari tiga tersangka polisi mengamankan narkotika jenis Ganja seberat bruto 3.300 gram terdiri dari 3 ball yang di bungkus dengan lakban berwarna kuning dan 1 buah plastik asoy warna hitam Serta 1 unit handphone merek Strawberry warna hitam beserta 1 unit HP warna putih

Kapolres Madina melalui Kasat Narkoba, AKP Muhammad Rusli, SH Mengatakan ” Pertama kita amankan inisial MA di desa kayu laut dan mengamankan barang bukti 3 ball daun ganja kering. Kemudian Tim melakukan interogasi, tersangka mengatakan ada dua orang yang sedang menunggu uang hasil penjualan barang tersebut di daerah Banjar Borotan, Kelurahan Kota Siantar” Katanya, Minggu malam (29/09).

Lanjutnya. “Kemudian Tim langsung ke TKP sehingga menangkap dua orang tersangka berinisial HB dan GR dan tersangka kita bawa ke mako Satres Narkoba Polres Madina untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, “Pungkasnya.

(Ridwan Alexander)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *