Bawa 28 Kg Ganja, 2 Kurir Asal Aceh Ditangkap

SN,STABAT | Dua kuris ganja asal Aceh diamankan Sat Narkoba Polres Langkat saat menumpangi Bus PT Putra Pelangi Perkasa No Pol BL 7483 AA dari Aceh menuju Medan, Jumat (29/11/2019).

Dari kedua pelaku diamankan barang bukti berupa 28 bal ganja dengan berat 28 Kg. Kedua pelaku yang diamankan masing-masing Azhar Mahmud (45), warga Dusun Kampung Lama, Desa Meucat, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi NAD dan Fauzal Akbar (24) warga Dusun Tgk Di Meunjee, Desa Reudeup, Kecamatan Meuriah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi NAD.

Keduanya ditangkap tepat di Jaliansum Medan-Aceh tepatnya di Depan Pos Lantas Sei Karang, Dusun Sidomulio, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Kasat Narkoba Polres Langkat, AKP Adi Haryono mengatakan, 28 bal ganja dibawa di dalam kotak kardus cokelat. “Kedua pelaku kita tangkap berdasarkan laporan dari masyarakat.

Menurut keterangan keduanya, ganja itu mereka bawa atas suruhan MR untuk diantar dari Aceh Utara menuju Bengkulu.

“Disuruh MR, janji upah Rp 15 juta, jika sudah berhasil mengantar ganja ke Bengkulu. Untuk ongkos awal yang sudah diberikan Rp 500 ribu,” ujarnya. (tommy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *