Bupati Dan Kapolres Asahan Temu Ramah Dengan Masyarakat

SN,ASAHAN | Bupati Asahan H Surya BSc, bersama Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu SH SIK melaksanakan temu ramah dengan masyarakat Desa Serdang Kecamatan Meranti.

Sebagai wujud kebersamaan, Bupati dan Kapolres di acara tersebut di ulosi oleh tokoh masyarakat setempat, Kamis (27/11/2019) di dusun VII desa Serdang.

Kepala Desa Serdang, Guntur Gunawan dalam laporannya mengatakan bahwa masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut terdiri dari suku Batak, Jawa, Melayu.

Sementara, Bupati Asahan menyampaikan ucapan rasa syukur dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada seluruh pemangku adat, tokoh masyarakat, tokoh agama yang telah menyambut kehadirannya bersama Kapolres Asahan serta pemberian ulos kepada mereka.

“Saya apresiasi Kapolres yang tanggap terhadap bencana yang terjadi di desa Serdang yaitu putusnya jembatan yang menghubungkan desa Serdang dan Panca Arga. Saya menginstruksikan kepada Dinas PU untuk segera melakukan survey terhadap jembatan agar nanti pada P. APBD tahun 2020 bisa dibangun secara permanen,” ujar Surya.

Di tempat yang sama, Kapolres Asahan AKBP Faisal Nafitupulu SH SIK juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Asahan dan endingnya Polres Asahan memperoleh penghargaan dari Kementerian PAN-RP yaitu penghargaan pelayanan publik kategori baik.

“Saya Juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Asahan yang telah dapat menciptakan kekompakan diantara Forkopimda sehingga program pembangunan yang menyentuh masyarakat dapat diselesaikan dengan berkolaborasi seperti pada hari ini,” ucap Faisal. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *