Ini Tanggapan Erick Thohir Terkit Gosip Susi dan Jonan Masuk ke Daftar BUMN

SN,JAKARTA | Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menanggapi gosip beberapa menteri di Kabinet Kerja yang akan masuk ke BUMN. Kabarnya, para mantan menteri ini akan diplot menjadi direksi atau komisaris, mulai dari mantan Menteri ESDM Ignasius Jonan dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

“Belum pernah dengar (gosip itu),” kata Erick saat usai menghadiri acara Rapimnas Kadin 2019 di Hotel The Westin, Nusa Dua, Bali, Jumat (29/11/2019).

Dia juga menyatakan, bahwa dia tidak bisa komentar dan takut salah terkait gosip para menteri yang akan masuk ke BUMN.

“Saya tidak komen karena belum pernah dengar, nanti takut salah. Mungkin media yang berasumsi kali. Saya tidak bisa jawab kalau belum pernah dengar. Nanti salah,” imbuhnya.

Erick juga menerangkan, untuk orang-orang yang punya kapabilitas itu banyak untuk masuk ke BUMN termasuk Ignasius Jonan dan Susi Pudjiastuti.

“Saya rasa banyak juga kapabilitas yang bagus. Ibu Susi bagus, Bapak Jonan bagus. Tapi hari ini belum pernah dengar, jadi saya tidak bisa komen sesuatu yang tidak ada di rapat-rapat. Saya nanti salah,” ujarnya.

“Semua pasti kan baik, komisaris utama, direktur utama itu ada proses dan tentu Bapak Presiden (Jokowi) pasti mengetahui. Jadi kalau media lebih tahu dari kita, sangat menarik dong,” ujarnya. (*/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *