Jalan Penghubung Berlobang, Pemerintah Deli Serdang Bungkam

SiasataNusantara.com – Deli serdang || Jalan Pengnghubung. Medan Deliserdang diduga dibiarkan oleh pigka pemerintahan Deliserdanh, Dari Pantau Awak Media, Minggu 10 November 2019 Sekitar Pukul 09:00 wib

Para Pengendara Sepeda Motor dan Roda Tiga Atau Betor ini Memilih Jalan yang Bagus atau jalan yang tidak Berlombang Sehingga Mengakibatkan bahaya Bagi pengendara sepeda Motor dan mobil yang melintasinya.

Warga sekitar yang Berinisial As ini sangat kecewa terhadap pemerintahan yang terjadi pembiaran terhadap jalan berlobong. hal ini disampaikan kepada Awak Media tentang jalan tersebut “Sudah banyak yang jatuh lho bang gara-gara mengelakkan lobang itu Dan apalagi Di setiap Pagi Hari asal Melewati jalan yang berlobang itu antri atau macat, satu persatu pengendara Sepeda Motor, Betor, Mobil dan Pengangkutan atau Angkot Memilih jalan yang tidak Berlobang bang sehingga sering laga kambing” Pungkas As

Pihak media juga konfirmasi kepada warga lainnya ” Disini susah bg Asal Musim Hujan jalan Yang Berlobang itu tergenang Dengan Air Sehingga Tidak nampak jalan yang Berlobang dan apabila tidak Berhati-hati Pengendara Bisa jatuh”. Pungkas nya yang tidak mau sebut namanya.

Awak Media pun coba Konfirmasi Melalui Pesan Whatshap kepada Camat Percut Seituan terkait pembiaran mengenai jalan tersebut, namun konfirmasi awak Media Melalui Pesan Singkat ini tidak di jawab aliasa (Bungkam) (Sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *