Layanan Kesehatan Gratis, Giat Puskesmas HUT 55 Bandar Khalipah

Bandar Khalipah-Deliserdang siasatnusantara.com, Jum’ at(15/11/19) Dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional ke- 55, Puskesmas desa Bandar Khalifah mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis. Giat layanan gratis yang diadakan Pukesmas Bandar Khalifah ini yang berada di jalan Balai Desa Kecamatan Percut Sei Tuan, dilaksanakan mulai hari Kamis(14/11/19) hingga Jum’at (15/11/19) hari ini.
Kegiatan layanan Gratis dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional, ini bertempat di aula Balai Desa.

Sebelumnya pada hari Kamis (14/11/19) sekitar pukul 09:00 Wib kemarin, selain kegiatan Layanan Kesehatan gratis juga dilaksanakan program senam bagi ibu-ibu hamil untuk menjaga agar bayi di dalam kandungan tetap sehat dan lancar ketika waktunya partus melahirkan dan Mengajak Ibu-Ibu Hamil Senam agar melahirkan lancar”ujarnya”.

Kepala Desa Bandar Khalipah yang bernama Suparyo SH menyambut baik kegiatan layanan gratis ini dan mengharapkan agar warga desanya dapat merasakan manfaat dari kegiatan yang diadakan oleh Puskesmas Bandar Khalifah.
Diharapkan untuk tahun-tahun berikutnya tetap diadakan kegiatan seperti ini dan lebih ditingkatkan lagi pelayanan bagi masyarakat desa Bandar Khalipah.( Sigit )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *