Mengaku Oknum Polda-Sumut, Membangun Ruko Diduga Tanpa IMB

SN – Deli Serdang || Bangunan kokoh berdiri diduga tidak memiliki izin, tanpa ada teguran dari aparat terkait. Lokasi bangunan ini tepat di jalan Percut Simpang Warno Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Rabu(27/11/19) sekitar pukul 15:30 Wib,sore kemarin awak media melihat ke lokasi bangunan, tidak ada plank SIMB (Surat Izin Mendirikan Bangunan).

Disinyalir pemilik bangunan, disebut-sebut sebagai oknum polisi yang bertugas di Polda Sumatera Utara, yang diketahui berinisial’BW’.

Ketika dikonfirmasi via telepon seluler, pemilik bangunan, berinisial ‘BW’ menjawab ” robohkan aja bang” ujarnya terkesan seperti menantang.
Tambahnya ” kemarin ada oknum yang mengaku wartawan,dan sudah saya kasih uang 500 ribu kepada oknum tersebut,karena itu akan saya tangkap nanti wartawan itu bang” ujar ‘BW’ seperti men-shock terapi awak media ini.

Mengenai pernyataan ini langsung menjawab “silahkan tangkap aja bang,kami hanya melaksanakan tugas, sebagai kontrol sosial masyarakat” ujar awak media ini.

Ketika ditanyakan mengenai kebenaran profesinya sebagai oknum polisi serta izin bangunannya, tidak ada bisa menjawab.

Dilain tempat Kasat Pol PP Deli Serdang Haris, ketika dikonfirmasi perihal pemilik bangunan ini yang terkesan arogan, menjawab ” anggota saya lagi ada kegiatan lain di lapangan, besok akan kami cek dulu ke dinas Perkim Deli Serdang” ujar Haris.
Sambung Haris, “apabila mereka tidak ada izin SIMBnya, akan langsung kami tindak tegas bangunan tersebut” tegas Haris.(sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *