Merasa Takut Memakan ikan Laut Menimbul kan Penyakit

Siasatnusantara.com-Belawan || Jawabnya Dari Pak Nardi (39) yang Sehari nya Bekerja di nelayan Menyampaikan kepada Awak Media SiasatNusantara.com Pada Hari Rabu 13-11-2019 Sekitar Pukul 18:20 Wib

Penelusuran awak media ini, bangkai- bangkai hewan peliharaan itu diketahui 3 hari yang lalu tersangkut bersama sampah di muara sungai serta seputaran sungai Bederah dan sungai Percut. Hingga saat ini belum diketahui lagi siapa pembuang bangkai dan kapan bangkai babi itu dicampakkan ke sungai.

Ketua Fraksi PERSATUAN PEMBANGUNAN INDONESIA ( FPPI ) .Misnan Aljawi SH.Mendesak pemkab deli serdang melalui SATPOL PP Deliserdang agar segera turun Langsung ke Lapangan di wilayah kecamatan hamparan perak sunggal dan percut Sei tuan untuk mendata seluruh ternak babi yang tidak mempunyai izin segera Di Tutup Ternak tersebut dan harus tegas dalam menegakkan Peraturan Daerah (perda) Di Deliserdang.

Politisi Muda dari partai persatuan pembangunan ( PPP ) yang juga duduk di komisi C mengatakan. banyak laporan-Laporan masyarakat ke DPRD yg merasa keberatan karna terganggu dampak lingkungan untuk kesehatan dan sudah berulang Kali kita lakukan RDP di komisi C atas keberatan masyarakat tentang ternak babi yg mengagnggu kenyamanan masyarakat namun setelah RDP pihak OPD yakni Satpol PP terkait tidak juga melakukan penutupan ternak Tersebut

Fraksi PPP DPRD DS Meminta keberanian satpol PP Deliserdang untuk segera bertindak tegas untuk menutup seluruh ternak yg tidak mempunyai izin apakah ternak ayam maupun Ternak-Ternak yg lain untuk menegakkan perda kabupaten Deliserdang.

Karena tugas Satuan Polisi Pamong Praja (satpol pp) salah satunya adalah penegakan perda yg ada di deliserdang,ungkapnya.(sigit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *