Tokoh Masyarakat Sumut Bersama Dr.Maruli Siahaan “ Membangun Sumut Yang Bermartabat”

SN- Medan || Untuk menindak lanjuti undangan pertemuan tokoh tokoh masyarakat kristiani sumatera utara bersama gubernur sumatera utara bapak Edy Rahmayadi pada tanggal 19 November 2019(Selasa lalu) yang dilaksanakan dikediaman rumah dinas gubernur sumut dalam.rangka membangun bersama”provinsi sumatera utara yang bermartabat”.

Dr.maruli siahaan SH MH menghadiri undangan pertemuan salah satu tokoh masyarakat sumut Dr.r.e nainggolan bersama beberapa tokoh masyarakat sumut yang hadir pdt.bambang yonan pdt.fernandus,Landen marbun,albiner silitonga,jon eron lumban gaol dan jadi pane dikopi Medan hotel danau toba kota Medan (rabu 20/11/2019).

Dalam pertemuan para tokoh masyarakat sumut membahas dan menindak lanjuti himbauan gubsu edy rahmayadi berkaitan dengan pembangunan insfratruktur di sumut ,serta kenyamanan kota medan untuk membangun sumatera utara maju dan yang bermartabat.

Pada kesempatan pertemuan ini dibahas juga tentang keresahan masyarakat umum yang lagi viral dimedia sosial tentang wabah hog kholera pada hewan ternak babi dimana masyarakat peternak hewan babi(B2) yang membuang bangkai babi secara sembarangan dikota medan dan sekitarnya.

Dan sebagai wujud kepedulian kita untuk kenyamanan bersama didalam bermasyarakat “bersama tokoh tokoh masyarakat sumut akan membentuk team guna melakukan pengecekan kebenaran dan motif pembuangan bangkai hewan tersebut yang secara liar bukan menguburkannya sesuai aturan dari pemerintah ” ucap maruli (Bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *