Wakil Cawalkot Rusdi Sinuraya Kembalikan Formulir Pendaftaran

SN, MEDAN, Memiliki talenta yang tinggi dan pengalaman yang cukup banyak, Rusdi Sinuraya mengembalikan formulir pendaftaran calon wakil wali kota Medan ke kantor DPW Partai Gerindra di Jalan Danau Singkarak, Rabu (12/11/2019).

“Saudara Rusdi saat ini menunjukkan keseriusnya dalam niat beliau untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2020-2914. Seluruh elemen organisasi para yang hadir inilah bukti bahwa abangda Rusdi mengikuti kontestasi untuk mengikuti Pilkada.

“Jadi kami ingin walikota yang didampangi bapak Rusdi agar lebih maju, jujur dan terus memihak kepada masyarakat. Kami berharap, Setelah bapak Rusdi duduk sebagai wakil wali kota Medan, semua pasar modren yang ada di kota Medan dapat berkembang dengan pesat dan maju. Dan tentunya membuat para pedagang nyaman saat berdagang. kmi berharap agar saudara Rusdi Sinuraya dapat duduk sebagai Wakil Wali Kota Medan,” kata Ketua Pedas Guntur Limbong, dihadapan wartawan.

Dalam hal ini, selain didukung partai Gerindra, Rusdi Sinuraya juga mendapat dukungan dari berbagai organisasi, ormas dan beberapa lembaga lainnya. (dony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *