Wanita Paruh Baya Berbalut Handuk Ditemukan Tewas di Wisma Elit Dumai

SN – Dumai || Wanita paruh baya ditemukan tewas berbalut handuk di salah satu kamar wisma elit Jalan Sukajadi Kota Dumai, Rabu (27/11/2019) sekira pukul 08.00 WIB. 

Saat ditemukan, terdapat bekas luka di leher korban, sementara mulut korban mengeluarkan busa. Polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto membenarkan kejadian itu.

“Benar, ada seorang wanita ditemukan tewas di salah satu wisma di Kota Dumai, saat ditemukan korban hanya berbalut handuk dan sudah tergelatak di lantai kamar,” kata Kapolsek.

Lanjutnya, laporan yang diterima dari masyarakat sekitar pukul 08.00 WIB. “Mendapat laporan dari masyarakat, kami kemudian turun ke lokasi kejadian. Mayat perempuan diketahui bernama Eska Riana Siahaan (39) warga Kota Medan. Kami masih menyelidiki penyebab kematian nya,” terang Kapolsek.

Lanjutnya, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan tergeletak di lantai terbalut handuk berwarna putih, mulut korban mengeluarkan busa, sementara di leher korban terdapat bekas luka.

“Iya, hasil visum ada luka di leher korban, namun kami belum bisa memastikan apa yang menyebabkan korban meninggal dunia dan saat ini kami menunggu pihak keluarga korban dari Medan untuk melakukan autopsi,” tambahnya.

Dijelaskan Kapolsek, korban merupakan warga Medan. Korban diketahui check-in di Wisma Elit pada 13 November 2019 lalu dan ditemukan meninggal dunia pada Rabu (27/11/2019).

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat memesan makanan menggunakan jasa ojek online. 

“Tadi driver ojek online nya juga sudah kita mintai keterangan, dan akan ada saksi-saksi lain akan kita periksa guna mengungkap kejadian ini,” paparnya. 

Untuk barang bukti yang diamankan, Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya mengamankan handphone korban, dan barang-barang lainnya hang kita jumpai di kamar seperti alat make-up termasuk rekaman CCTV.

“Semua barang bukti sudah kita amankan, jasad korban saat ini sudah di bawa ke ruang Pemulasaraan RSUD Dumai,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *