Warga Resah Dengan Adannya Sabung Ayam Di Gang Family Deliserdang”Penegak Hukumnya Mana”…??

Ilustrasi Sabung Ayam

SiasatNusantara.com-Percut Sei Tuan (Deliserdang-Sumut)Laporan pengaduan warga masyarakat di Gang Family Desa Bandar Setia,

Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang kepada SiasatNusantara.com, pada Minggu, 10 November 2019, sekitar pukul 10.00 WIB, menyampaikan, bahwa mereka merasa resah dengan adanya konser sabung ayam di wilayahnya. ” Kami merasa resah bang, dan bisa bikin sial kampung kita,” kata warga yang enggan disebut jati dirinya.

Masyarakat meminta kepada Pemerintah Deli Serdang dan kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Percut Sei Tuan, agar tempat perjudian sabung ayam di wilayahnya di amankan. ” Bila perlu digerebek bang. Kami khawatir anak-anak kami terpengaruh jadi bejat moralnya, dan kami pun takut karena judi sabung ayam ini bisa menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan,” kata warga.

Dikonfirmasi Siasatnusantara.com melalui pesan singkat WhatsApp pribadinya, terkait adanya kontes sabung ayam di wilayahnya, Kades Bandar Setia Sugianto menjawab: ” Siap bang, saya akan kordinasi kepada Kadusnya,” kata kades.

Demikian juga Kadus wilayah setempat yang berhasil dihubungi Media SiasatNusantara.com,” siap mas, akan saya tegur mereka,” jawabnya.

Tidak sampai di situ, awak Media siasatnusantara.com pun melakukan hal yang sama, yaitu konfirmasi ke pihak Kepolisian wilayah hukum setempat, Polsek Percut Sri Tuan. Namun disayangkan, hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian (Penegak Hukum), belum memberikan jawaban. (Sigit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *