AKBP Hilman Wijaya S.I.K, M.H Resmikan Gebyar Musik Trophy Kapolres

SN – Padangsidimpuan | | Pergelaran Gebyar Musik Trophy Kapolres Padangsidimpuan tahun 2019 resmi dibuka oleh Kapolres pada pukul 19.30wib kamis,12/12/2019, bertempat dikawasan Warkop 99 jalan Sudirman.

Usai acara pembukaan Gebyar Musik tampak Kapolres padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK,MH bersama AKBP Irsan Sinuhaji duduk berdampingan. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua MPC PP Kota Padangsidimpuan Fahdriansyah Siregar, Anggota DPRD kota Padangsidimpuan Hj Taty Aryani Tambunan, dan tamu undangan lainnya.

Kemeriahan yang sudah terlihat sejak kamis sore hingga malam, menghidupkan nuansa damai dan kekeluargaan, selain acara Gebyar Musik Trophy Kapolres Padangsidimpuan 2019, perserta lomba dapat juga mengikuti lomba Fashion Show khususnya bagi putri- putri terbaik dikota Padangsidimpuan. Dijadwalkan acara akan berlangsung selama tiga hari, mulai kamis 12 Sampai Sabtu 14 Desember 2019.

21 group band lokal ikut tampil dan sangat antusias mengikuti Perlombaan, untuk perlombaan Fashion Show terbagi dua ketegori dewasa dan anak- anak. Untuk Dewasa di ikuti 25 peserta sedangkan anak- anak 22 peserta yang siap memperebutkan Trophy Kapolres Padangsidimpuan.

Pagelaran Gebyar Musik Trophy bertujuan untuk menggali potensi muda- mudi dalam pengembangan diri sebagai generasi penerus bangsa. Dan tentunya untuk meminimalkan dari kegiatan negatif yang dapat merusak masa depan generasi muda- mudi. Diantaranya kegiatan negatif yang selama ini menjadi momok masyarakat adalah penyalahgunaan Narkoba.

“Maka sangat penting kita sebagai Pengayom Masyarakat untuk semua lapisan berperan aktif memberikan kegiatan positif kepada generasi bangsa, dan tentunya tak lepas dari dukungan penuh dari orang tua masing- masing”. Ujar AKBP Hilman.

Pagelaran Gebyar Musik ini selain memperebutkan Trophy Kapolres, tersedia juga hadiah 1unit Sepeda Motor dan uang pembinaan.(Rulian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *