Anggota DPRD Provinsi Sumut Hidayah Herlina Gusti Nasution Gelar Reses 1 di Pematang Bandar

SN – Simalungun || Anggota DPRD Provinsi Sumut Dra. Hj. Hidayah Herlina Gusti Nasution dari PKS gelar reses 1 Tahun Sidang 2020 di nagori Kandangan kecamatan Pematang Bandar, Sabtu (13/12) sekira jam 14.00 Wib.

Dalam sambutannya pangulu Purwodadi Guntoro mengucapkan syukur atas tepilih kembalinya Hidayah sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumut yang ke dua kalinya. Ia berharap Hidayah mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Simalungun khususnya kecamatan Pematang Bandar.

Guntoro menambahkan bahwa pemerintahan nagori Purwodadi mengharapkan informasi untuk pembangunan dari pemerintahan Provinsi. “Walaupun sudah menerima ADD, namun masih kurang. Nagori masih berharap Pemprov juga berpatisipasi dalam percepatan pemvangunan” katanya.

Kadisperindag provinsi Sumut Zonny Waldy S.Sos. yang turut hadir dalam acara juga mengungkapkan hal serupa. Ia berharap kepada Hidayah untuk menjadi wakil rakyat yang memegang amanah dan berjuang untuk kepentingan masyarakat Simalungun.

Sedangkan Hidayah mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat atas kepercayaannya, sehingga dirinya kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumut. “Terima kasih kepada bapak dan ibu atas doa dan perjuangannya yang telah memilih saya untuk kembali untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumut” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa fraksi PKS di DPRD Provinsi bertambah dari 9 orang menjadi 11 orang. Saat ini ia duduk di komisi B yang membidangi perekonomian, oleh itu ia berpesan kepada masyarakat untuk mengirim proposalnya yang sudah di memiliki kekuatan hukum untuk di perjuangkan di DPRD Sumut.

Kepada seluruh undangan reses yang hadir untuk tidak malu malu untuk mengajukan Aspirasinya agar bisa di catat dan di sampaikan saat pertemuan sidang DPRD Sumut nantinya. “Silahkan ajukan usulan agar dapat kita tampung di DPRD Provinsi Sumut” ungkapnya

Hadir dalam kegiatan pengurus PKS Simalungun, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat undangan. (Bona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *