Diduga Proyek Pengaspalan Siluman Muncul Di Kelurahan Mangga Tuntungan

SN – MEDAN | Sejumlah warga di lingkungan 1 kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan mengaku resah dan terganggu tidur gara-gara pengaspalan tengah subuh, Kamis 12 Desember 2019 Pukul 02.00 wib

Pasalnya , pekerjaan pengaspalan yang dilakukan tengah malam menimbulkan ke tidak nyamanan terhadap warga dan tidak adanya plang proyek di sekitar lokasi yang berada di lingkungan 1 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan.

Selain membuat kebisingan di tengah malam saat warga beristirahat .

Seperti yang di lihat pada foto, pengaspalan yang di lakukan oleh plat merah ini tipis dan dinilai tidak sesuai dengan prosedur asal jadi .

Salah seorang warga setempat mengaku terkejut dan melihat aspal yang di tabur sangatlah tipis dan dikhawatirkan akan segera rusak.

Dan pihak warga tidak mengetahui dana tersebut apakah datangnya dari langit atau dari APBD Atau dana Desa berhubung tidak ada yang bisa dikoordinasikan dan tidak adanya plang proyek tersebut.

Salah seorang warga sebut saja samaran tejo “Saya bingung bang setelah bangun pagi tiba kok jalan sudah di bagusi, saya kira semalam ada maling sehingga saya takut keluar dan tidak perhatikan dan setelah pagi hari malah saya kaget ternyata jalan sudah bagus walaupun tipis saya cari plang proyeknya karna jika pemerintah yang membangun jelas plangnya pasti ada”. Pungkasnya kepada awak media

Lanjutnya lagi ” Semogalah tuhan selalu baik sama kita bang semua jalan kita dibagusi karna menurut saya jika tanpa plang berarti pengaspalan tersebut berasal dari Tuhanlah bg,” Pungkasnya sambil tersenyum kepada awak media

Lain tempat, awak media mendapat kabar jika pihak pengaspalan membawa oknum diduga Preman untuk memuluskan jalan nya pengaspalan .

Salah sorang pria yang terlihat mengawasi jalan nya pekerjaan tersebut saat di konfirmasi oleh wartawan menagatakan bahwa tidak ada hak wartawan wawancara atau pun mempertanyakan soal pengaspalan tersebut , sembari dia mengaku dari salah satu Lsm .

Hingga berita ini diterbitkan , Pihak yang diduga menjadi pemborong atau kontraktor langsung kabur saat mengetahui sejumlah wartawan datang ke lokasi pengaspalan di lingkungan 1 Kelurahan Mangga atau persis nya di tanah Milik PT Kereta Api Indonesia .

Salah seorang supir truk yang enggan sebutkan namanya mengaku bahwa pengaspalan ini dari Pemko Medan ” Aspalnya ini saya angkut dari patumbak bang , ini proyek pemko medan pungkasnya saat di lokasi pengaspalan di simpang penerbangan.( Red/tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *