Dinas Pekejaan Umum Kota Padangsidimpuan Diduga Kerjakan Proyek Asal Jadi.

SN — Padangsidimpuan | | Diduga pengerjaan proyek normalisasi parit di Kampung Esdeli Gg Pardomuan, Kecamatan Sidimpuan Selatan, tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Pembangunan.

Pasalnya, terlihat saat pengerjaan parit tersebut tampak asal jadi dan tidak sesuai dengan Speknya. Padahal proyek tersebut jelas dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Padangsidimpuan.

Hal ini dikeluhkan oleh warga sekitar yang tinggal dilingkungan dimana pengerjaan proyek berjalan.
“Sudah tidak ada Papan Nama Proyek yang menerangkan anggaran atau dana, saya selaku warga sini yang akan selalu memanfaatkan hasil dari proyek tersebut, dan sangat miris melihat pekerjaan seperti ini,” Keluh salah seorang warga Rabu (18/12/19)

Pemerintah sudah menganggarkan dana untuk pengerjaan seperti ini pasti lebih dari cukup,” Setidaknya kami juga bisa menikmati hasil kerja ini agak lama, kalau melihat hasil pekerjaan seperti ini kuat dugaan saya ada Mark up nya,” Masih keluh warga yang enggan disebut namanya.

Hasil dari pantauan wartawan SN dilapangan terlihat jelas klo proyek pengerjaan normalisasi parit terkesan asal jadi. Terkait apakah pengerjaan proyek ini milik Dinas PU, kita masih pelajari tapi kita sudah kantongi siapa saja yang perlu kita konfir untuk masalah anggaran, dan secepatnya akan terkuak siapa pemilik CV yang dapat sub kontrak dari Dinas PU tersebut. (Rulian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *