Empat Alumni Universitas HKBP Nomensen Mengisi Kursi DPRD Toba Samosir Periode 2019-2024

Sn – Balige || Pelantikan tiga puluh anggota DPRD Toba Samosir Periode 2019-2024 oleh ketua Pengadilan Negeri Balige Paul Marpaung, SH. MH berjalan dengan lancar di gedung DPRD Tobasa Soposurung

Sebelum pengambilan sumpah dan jabatan dilakasanakan terlebih dahulu dibacakan surat keputusan Gubernur Sumatera tentang pengangkatan anggota DPRD Toba Samosir periide 2019-2024 oleh sekertaris dewan Resman Sirait, SE dimana jumlah kursi DPRD Tobasa terbanyak oleh partai Golkar dengan enam kursi di ikuti oleh PDI Perjuangan lima kursi , Partai Nasional Demokrat lima kursi, Partai Demokrat empat kursi, Partai Kebangkitan Bangsa empat kursi, Partai Perindo tiga kursi, Partai Hanura dua kursi, Partai PKPI satu kursi.

Dari tiga puluh anggota DPRD terpilih , empat diantaranya adalah Alumni dari Universitas HKBP Nommensen yaitu Efendi S. Panangian Napitupulu, SE, Tomson Manurung, ST dari Partai Golkar, Candrow Manurung, SH dari Partai Nasdem, Parasian Tampubolon,ST dari Partai PDI - Perjuangan. 

Menanggapi hal tersebut berberapa alumni universitas HKBP nommensen yang ada di kabuoaten Toba Samosir sangat bangga dan senang mendengar kabar ini semoga teman teman alumni yang telah dilantik tadi bisa memberi perubahan dan bisa membantu masyarakat tobasa dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat agar masyarakat tobasa semakin sejahtra seperti yang diungkapkan oleh Espon Simanjuntak alumni 84 Fakultas Hukum. 

Hal senada juga di ungkapkan oleh Ganyang Situmorang yang juga merupakan Alumni UHN fakultas ekonomi yang juga sebagai kepala dinas pendapatan dan keuangan tobasa. Ganyang sangat bangga sebagai alumni karena empat orang alumni universitas HKBP Nommensen saat ini duduk sebagai anggota DPRD Tobasa semoga dengan hadirnya alumni UHN di DPRD tobasa bisa membawa perubahan di eksekutif agar pembangunan di tobasa semakin maju dan masyarakat tobasa semakin sejahtera. (fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *