Fopssi Sumut Menyelenggarakan SSB Bipon Fest II Mencari Bakat Di Usia Dini

SN-medan || Pengurus Fopssi sumatera utara (forum pembina sekolah sepakbola Indonesia) mengadakan kegiatan pencarian bakat SSB Bipon FEST II dengan tema ”mempererat silahturahmi dan menciptakan talenta sepakbola masa depan dengan menjungjung tinggi sportivitas “ Bipon FEST II yang dilaksanakan di lapangan SSB (sekolah sepak bola)pondok seng (pondes) sebagai tuan rumah dijalan pringgan dusun VI desa helvetia kec sunggal kab deli serdang(1/12/2019) mulai pukul 08.30.wib s/d selesai.

Dalam kegiatan ini diikuti peserta 29 team SSB beserta para pengurus SSB dari kabupaten deli serdang,sergei,langkat dan kodya medan, Wahyu danin dari anggota DPRD kab deli serdang selaku pembina ssb bintang pondes beserta pengurus SSB pondes dan pengurus fopssi diwakili kordinator andi Indra lesmana beserta wasit 4 orang.

“Juara dalam kegiatan ini akan diberangkatkan dikerjurnas fopssi dijakarta yang diadakan digedung olahraga mahasiswa dikuningan tanggal 16 sampai 18 Desember 2019 anak umur 12 tahun untuk mencari bakat U12 ” ucap andi lesmana.

Wahyu danin anggota dprd deliserdang (PAN) “kita apresiasikanlah kegiatan biponsi U12 ini merupakan agenda rutin kedepannya atas tercapainya kegiatan U12 ini dengan aman dan lancar semoga kedepannya bisa melahirkan pemain sepak bola yang handal dan bisa menjadi kebanggaan dideli Serdang khususnya anak anak didesa helvetia”ujarnya.

Dalam laga ini sebagai juara 1 ssb satria porta yang bertemu difinal dengan ssb klumpang putra yang bermain imbang dan diakhiri adu pinalti dengan ssb satria porta score 5:4 ssb klumpang putra.(BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *