Gunakan Sirtu Gunung CV. Rayana Diduga Terima Material Galian C Ilegal

P. Siantar, SN – Untuk mencari keuntungan yang lebih besar, diduga Pelaksana Proyek Pembangunan Jalan Ringroad Tanjung Pinggir CV. Rayana menerima material pasir batu Gunung ilegal dari suplier.

Hal ini terlihat saat awak media berada dilokasi proyek. Jelas terlihat tumpukan pasir batu gunung yang diduga ilegal bersamaan dengan tumpukan batu pasir air di areal proyek pembangunan ringroad tanjung pinggir.

Perbedaan fisik batupasir gunung dengan batupasir air memang terlihat mencolok dimana batupasir gunung kelihatan tampak hitam sedangkan batu pasir air seperti yang biasa kita lihat.

FS (36) warga Siantar kepada awak media mengatakan CV. Rayana memang terlihat menerima material Pasir batu gunung sebagai dasar pembangunan Jalan ringroad tersebut.

“sudah banyaklah dipake mereka itu pasir batu gunung bang, dibuat mereka itu sebagai dasar sebelum ditimpa dengan pasir batu air bang, secara hukum mana ada legalitas galian c untuk gunung,”jelas FS

salah seorang karyawan kepercayaan pelaksana pekerjaan CV. Rayana bermarga marpaung saat dikonfirmasi awak media dengan sedikit gugup mengatakan,”kalau masalah legalitas itu urusan boslah bg yang tau,”jelas marpaung.

Ketika awak media bertanya lebih lanjut kepada marpaung siapa konsultan proyek yang bisa dikonfirmasi, marpaung mengatakan mereka tidak ada ditempat sedang meninjau proyek ditempat lain.

“lagi keluar mereka bang, meninjau ditempat lain,”jelas marpaung (Misno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *