Kapolres Tangjung Balai Beri Penghargaan Sama Personel Berprestasi

SN,TANJUNGBALAI | Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira pimpun upacara bulanan, sekaligus pemberian korp rapory kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada personel Polres Tanjung Balai yang berprestasi.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan apel Polres Tanjung Balai, Senin (2/12/2019).

Mantan Kasar Reskrim Polrestabes Medan ini dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Ipda Daman Rambe atas kenaikan pangkat pengabdian.

“Kenaikan pangkat pengabdian adalah reward saat menjelang purna Bhakti, semoga ini menjadi kebanggaan keluarga, dalam kesempatan ini juga diberikan reward kepada operator SAIBA atas nama Bripka Efri Adhar atas keberhasilan mendapat peringkat I sejajaran Polda Sumut dalam pengajuan rencana penarikan dana tahun 2019. Reward juga diberikan kepada operator E-manegement penyidikan satreskrim, Satnarkoba dan Polsek sejajaran Polres Tanjung Balai yang mendapat rangking II sejajaran Polda Sumut,” ucap AKBP Putu Yudha Prawira.

“Saya menekankan kepada seluruh Personel untuk menjauhi segala kegiatan yang menyangkut narkoba, karena saya akan menindak tegas apabila kedapatan bila ada personel yang terlibat peredaran narkoba,” imbuhnya.

Diakhir amanatnya Kapolres Tj Balai juga memberikan reward kepada Tim Gurita Polres Tanjung Balai atas nama Ipda S. Situmorang selaku Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung atas prestasinya mengungkap kasus kriminal jalanan yang terjadi di wilayah Polres Tanjung Balai. (*/irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *