Kapolrestabes Medan Berikan Penghargaan Kepada Kasat Sabhara

SN,MEDAN | Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Pimpin apel pemberian Piagam Penghargaan yang dilaksanakan di Halaman Apel Polrestabes Medan jalan H.M Said No 1 Medan, Senin (2/12/2019).

Turut hadir Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani,SIK, Para Kabag, Kasat, Kasi, Pama Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes
Medan.

Apel pemberian Piagam penghargaan Kepada Personel Polrestabes Medan yang berhasil dalam melaksanakan Program 1092 Polrestabes Medan Menyatu dengan Masyarakat, Program Operasi Mantab Brata 2019 Dan Grebek Kampung Narkoba salah satunya diberikan kepada Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sony Siregar atas prestasi menggempur kampung narkoba.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan, penghargaan ini merupakan pemberian atas berprestasi yang dalam menjalankan tugas-tugas pokok Polri.

“Perlu saya sampaikan bahwa kepercayaan masyarakat itu adalah hasil dari kinerja kita, setelah kita berkinerja baru orang percaya. Kalau kinerja kita baik maka orang percaya tapi kalau kinerja kita tidak baik maka orang tidak percaya,” ucap Kapolrestabes Medan.

Pemberian penghargaan kepada anggota itu adalah hak anggota dan kewajiban bagi organisasi untuk memberikan penilaian.

“Mari kita berpacu untuk melakukan hal-hal kebaikan. Selamat kepada mereka yang mendapatkan penghargaan. kalau untuk yang Program 1092 nanti dapat Umroh ke tanah suci. Program 1092 ini penting artinya fungsi preventif sangat memberikan peranan yang sangat penting bagi pelaksanaan tugas kepolisian yang langsung turun ke masyarakat. Saya harapkan apa yang sudah dicapai terus ditingkatkan,” harapnya. (SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *