Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab 6 Kapolsek

SN,MEDAN | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi pimpin sertijab 6 Kapolsek jajaran Polrestabes Medan yang dilaksanakan dilapangan Apel Mapolrestabes Medan Jalan H M Said No 1 Medan, Jum’at (20/12/2019). 

Enam Kapolsek yang yang melaksanakan Sertijab diantaranya Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Meliala,SIK,SH,MH digantikan Kompol Afdal Junaidi,SIK, Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S.Sos digantikan Kompol Faidir Chan,SH, Kapolsek Helvetia AKP Sah Udur Togi Marito Sitinjak,SH,SIK digantikan Kompol PardameanHutahaean,SH,SIK, Kapolsek Delitua AKP Dolly Nelson Nainggolan,SH,MH Kepada AKP Zulkifli Harahap,SH, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi,SH,SIK digantikan  AKP Arifin Fahreza,SH,SIK dan Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan,SH Kepada AKP Dedy Dharma,SH.

Acara Sertijab ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani,SIK, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Bhayangkari Cabang Medan dan Personel Polrestabes Medan.

“Serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai bentuk bahwa organisasi itu hidup dan berkembang sehingga Sumber Daya Manusia memiliki jabatan tertentu, terutama pada tataran pimpinan baik di First line supervisor, pimpinan pada tingkat awal, tingkat menengah maupuntingkat tinggi,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto. 

“Saya minta hal-hal yang bersifat prioritas seperti narkoba, 3C, konflik sosial, lokasi judi, dan lain sebagainya menjadi hal penting yang harus dilaksanakan dan ikuti dengan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.Tampilkan sikap senyum, sapa dan salam,” imbuhnya.

Tak lupa, Kapolrestabes Medan juga berpesan kepada Ibu Bhayangkari yang suaminya mendapat jabatan yang baru agar terus mendampingi suami dengan baik dan ingatkan untuk terus berkarya di kepolisian ini, sehingga menjadi kebanggaan seluruh organisasi Polri. (rel/ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *