Kepling Linkungan XVl Kelurahan Sei Kera Hulu,Merasa Di Jolimi dengan Surat Pemberhentian Camat Medan Perjuangan

Sn – Medan || siasatnusantara.com, Minggu (15/12/19) Julia Eka Sari Kepling Lingkungan XVl kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, dipecat secara sepihak oleh Camat Medan Perjuangan Drs. Afrizal M.AP.

Dalam surat keputusannya Nomor : 141/56/SK/ XL/2019 tanggal 29 November 2019. Berdasarkan surat lurah Sei Kera Hulu Nomor : 141/103/ST/2019 tanggal 14 November 2019, tanpa adanya penjelasan serta klarifikasi mengenai kesalahan fatal yang dilakukan oleh Kepling Lingk. XVl Julia Eka Sari.

Dalam hal ini Julia Eka Sari, merasa keberatan atas pemecatan secara sepihak karena tidak ada merasa melakukan kesalahan fatal yang disebutkan berdasarkan surat keputusan Camat Medan Perjuangan tersebut.
Selain itu sebanyak 70 orang warga Lingkungan XVl, juga merasa keberatan yang ikut dilampirkan dalam surat keberatan dan somasi yang diberikan oleh kuasa hukumnya Ontario Daniel Jerico Tampubolon S.H dan Firdaus Tanjung S.H.

Disinyalir adanya dugaan permainan antara Lurah Sei Kera Hulu dan Camat Medan Perjuangan, karena di waktu yang sama telah ditunjuk Kepling baru pengganti Julia Eka Sari di waktu yang bersamaan.

Julia Eka Sari berharap ada penjelasan dan klarifikasi perihal pemecatan terhadap dirinya yang secara sepihak tanpa adanya penjelasan serta merasa di zholimi oleh keputusan Camat Medan Perjuangan tersebut.

Julia Eka Sari mengharapkan adanya keadilan bagi dirinya dan dilakukan tindakan terhadap oknum yang diduga melakukan tindakan penyalahgunaan wewenang dan disinyalir adanya jual beli jabatan kepala lingkungan di Kecamatan Medan Perjuangan. (Hata SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *