Ketua Umum Wadah Media Online Indonesia (MOI) Melalui Sekjen Dpp, Menyerahkan Mandat Pembentukan Dpc Kota Medan

Medan – Siasatnusantara.com || Ahad (01/12/19) Pertemuan Sekjen DPP MOI Drs. H. M Jusuf Rizal S.E M.si bersama rekan- rekan media yang ada di kota Medan, guna mensosialisasikan MOI( Media Online Indonesia ) sebagai wadah media online yang ada di indonesia.

Dalam bincang-bincang santai di Coffe Shop Hotel Delta di jalan Juanda Medan,pada Jum’at (29/11/19) kemarin sekitar pukul 19:00 Wib, yang juga bertujuan mendorong mempercepat pembentukan DPW Sumatra Utara -DPC Kota Medan.

Selain itu Sekjen DPP MOI Drs HM Jusuf Rizal S.E M.si menjelaskan kepada rekan media yang hadir, bahwa MOI adalah salah satu organisasi media online

 “Untuk itu keberadaan MOI diharapkan Menjadi Angin Segar Yang  mampu meningkatkan profesionalisme dan kemandirian media online di Indonesia ditengah modernisasi dan globalisasi. MOI turut membantu pendirian status hukum media online, peningkatan kompetensi wartawan, sinergitas antar media, promosi hingga pamasaran iklan bersama,” tambah Jusuf Rizal.

Dalam pembentukan DPC MOI Kota Medan, Drs. H.M Jusuf Rizal S.E M.si, menyerahkan mandatnya kepada Sigit Permono, Kabiro siasatnusantara.com, dan Zalaludin Amri Harahap Korlip, untuk segera membentuk kepengurusannya.

Menurut pria berdarah Madura-Batak itu, keberadaan media online dewasa ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Era digitalisasi dan revolusi industri 4.0 menempatkan media online sangat strategis, tapi juga bisa memberi dampak negatif bilamana keberadaannya tidak diwadahi dan dibina”lanjut Rizal

Dilain tempat untuk melanjukan hasil pertemuan itu, Zalaluddin Amri Harahap dan sigit purmono sebagai pemegang mandat, telah menyusun kepengurusan DPC MOI Kota Medan, yang rencananya, Senin(02/12/19) akan diadakan rapat perdana pembentukan serta penetapan kepengurusan DPC MOI Kota Medan di jalan Kapten Sumarsono.( SP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *