Lapor Pak Polisi ; Prostitusi Terselubung Resahkan Warga Serdang II

Selasa 17-12-2019

Siasatnusantara.com- Sumut || Aktivitas penyedia jasa prostitusi berkedok panti pijat atau “plus-plus” kembali mendapat sorotan tajam dari wilayah sekitar lokasi. Jalan Serdang II No.33 medan. Selasa, (17/12/2018)

Beberapa Masyarakat hasil investigasi wartawan mengaku telah beberapa kali para hidung belang masuk kewilayah tersebut dan pihak kepolisian harus melakukan tindakan tegas kepada para pengelola tempat tersebut.

Dilain tempat, Awak Media juga langsung wawancarai Warga Berdekatan Dengan Massage Paradise Sekitar Pukul 12:00wib, warga juga berkata “Banyak Lelaki Hidung Belang Berkunjung Di Massage Paradise Modusnya reflexi padahal Sekaligus tempat Plus-Plus atau di kenal tempat Mesum, Asal cocok Bayarannya Jadi bang”. pungkas warga yg tak mau sebut identitasnya

Lanjutnya Lagi ” Disini bang sangat Aneh dimana pihak pemerintah kelurahan sudah tau namun Pemerintah Kelurahan Perintis Kecamatan Medan Timur dan Pihak Kepolisian pun seakan tutup mata Bang,” Pungkasnya lagi.

Keterangan Warga di tempat lain juga yang masih berdekatan dengan wilayah plus plus tersebut Meminta “Kepada Pihak Kepolisian dan pemerintah Setempat Agar Message Paradise yang beralamat jalan Serdang II No.33 dan Pemilik Honor Message Paradise ini Agar segera Di tangkap Dan kami takut Kampung Kami terkena Musibah atau Bencana,Kami mau kampung kami Bersih dari hal-hal Zinah atau Tempat Mesum”. Pungkas warga juga

Awak Media Langsung konfirmasi Melalui Via telepon “Whatshap” dan Melalui Pesan Singkat Whatshap kepada Kanit Reskrim medan timur namun malah tidak Menjawab. Sehingga Berita ini sampai ke meja redaksi, Sampai Berita ini terbitpun juga Belum ada jawaban Dari Kanit Reskrim Polsek Medan timur. (Sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *