Miris! Bocah 7 Tahun Remuk Dilindas Truk

SN,SUNGGAL | Seorang bocah berusia 7 tahun tewas seketika akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan TB. Simatupang dekat pintu masuk komplek Pinang Baris Permai Kec. Medan Sunggal Kota Medan, Senin (9/12).

Bocah itu tewas setelah sepeda motor yamaha Lexi BK 3417 AIX yang dikemudikan ibunya, Suryani ,52 menyenggol mobil truk yang disupiri Indra Supratman ,33, warga Dusun 2, Desa Purwodadi, Pagar Merbau.

Informasi yang didapat, kejadian berawal dari sepeda motor yamaha Lexi BK 3417 AIX yang dikendarai korban melintas dari arah timur (pintu masuk komplek pinang baris permai) hendak berbelok arah kekanan menuju arah utara (terminal pinang baris).

Diarah berbeda, satu unit dump truck BK 8373 RA datang dari arah selatan (pajak melati) menuju arah utara (terminal pinang baris). Setibanya dilokasi, diduga korban kurang berhati-hati pada saat berbelok arah kekanan sehingga pada saat itu pula bagian depan dump truck menyenggol bagian samping sebelah kiri belakang sepeda motor korban yang mengakibatkan sepeda motor korban terjatuh dan terhempas diatas badan jalan dan terseret sekitar 15 meter dari lokasi tabrakan.

Warga sekitar lokasi kejadian melihat ada terjadi tabrakan Dumptruk dengan sepeda motor yang dikemudikan Irt bersama anaknya terkapar dibadan jalan, langsung memberikan pertolongan.

Namun, warga melihat anak IRT tersebut tewas ditempat sedangkan Ibunya mengalami luka luka yang sempat terseret oleh Dumptruk tersebut, hingga warga nyaris menghajar sopir dumptruk tersebut.

Tidak berapa lama Satuan lalulintas Polsek Medan sunggal tiba dilokasi kejadian dan mengatur arus lalulintas. Sedangkan korban bersama anaknya dibawa ke rumah Sakit, guna mendapat pertolongan.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, membenarkan kejadian tersebut.

“Salah seorang korban yang masih berusia 7 tahun meninggal dunia ditempat,”. Ibu dan anaknya langsung dibawa ke rumah sakit dan sopir Dumptruk dan kenderaan langsung di boyong ke baguian unit laka, “ujarnya.(ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *