Pegelaran Liga Futsal Dirut PT.Kim Dibuka

SN – BELAWAN || Pegelaran turnamen liga Futsal dibuka dan di hadiri langsung oleh direktur utama PT.KIM yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Hal pergelaran tersebut di buat Di KIM II Gedung futsal Jalan Pulau batam, Kamis, (05/12/2019) Opening Jam 13.00 wib sd selesai

Ketua Panitia T.A Taufik dalam pidato pembukaan menyampaikan bahwa sangat berterima kasih kepada semua insan yang mendukung turnamen ini dan kiranya turnamen ini dapat digelar setiap tahunnya dan semangat para pemain karyawan untuk dapat berpartisipasi, Piala ini tidak dapat dipaparkan karna piala di tempah langsung dari Jakarta.

Dalam turnamen ini club futsal dapat berkompetisi sekitar 128 club tiap masing-masing perusahaan,dan total hadiah yang akan direbut ini mencapai 50 juta rupiah dan mendapatkan trofi liga,pemain terbaik,pencetak gol terbanyak masing-masing mendapatkan hadiah.

Dirut PT.KIM TRISNO ARI SETIAWAN Menyampaikan dalam kata sambutannya “Saya sangat bahagia dengan berlangsungnya pagelaran Turnamen Futsal yang akan berlangsung ini, berkat kerja keras tim Panitia dalam melaksanakan kegiatan ini, mudah mudahan semua tim club futsal menjunjung tinggi sportifitas dalam kegiatan turnamen tersebut, bahkan jangan sampai ada bentrok hanya karna tekalan yang keras”,ucapnya.

Setelah Kata sambutan berakhir Dirut PT.KIM Langsung membuka Pertandingan futsal dilapangan dan langsung menendang bola dan berlari-lari untuk siap mencetak gol,namun sayang tim Dirut kalah 1-0 oleh lawannya tim Pelaksana dan pertandingan tersebut pun berkahir 1-0.

Dalam pembukaan turnamen liga yang memperebutkan Piala DIRUT KIM ini dihadiri oleh Ketua AMAN RI Sugeng wijaya, Ketua KNPI Medan Deli Muhammad Yadi, Ketua DPD tk II IPK kota Medan Budi Marpaung, ketua PAC Medan Maimun Fitri Pohan, Ketua DPD Sumut Tipikor, PAC IPK Medan Deli Sudarman alias Mantolo, Ketua PAC IPK Percut sei tuan Iwan Keder dan Pelaksana Tiga Karya Sakti,MMH Berkah jaya,dan sekretaris Panitia Roni Mulianta.

Turnamen ini disponsori oleh beberapa perusahaan yaitu:Suzuki, Gudang garam MOVE GG, Oil Total, Roni Service Gas, Bubur Kacang Ijo, AJ Aek Bolon Jaya. (Elek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *