Perayaan Hari Guru Nasional (HGN) Hut PGRI Ke-74 Tahun 2019

SN – Padangsidimpuan | | Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH hadiri perayaan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun PGRI Ke-74 Tahun 2019 di Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan. Sabtu,(14/12/2019).

Walikota padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH melepas kegiatan gerak jalan santai dan marching band yang terdiri dari beberapa sekolah di Kota Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar meninggalkan tradisi keseragaman. karena anak didik memiliki keinginan, talenta, cita-cita dan mimpinya berbeda. Biarkan para siswa berkembang sesuai tekat, mimpi, dan keinginan mereka jangan dikompas pada sebuah keseragaman.

“Saya pikir pendidikan itu tidaklah mutlak hanya persoalan nilai, tetapi yang lebih penting dari itu adalah persoalan akhlak, persoalan budi pekerti, kecerdasan itu akan kalah oleh budi pekerti. Karena itu, bapak ibu, saya berharap di kesempatan yang baik ini, mari kita lebih memberikan prioritas penekanan kepada perbaikan budi pekerti, perbaikan sopan santun, perbaikan etika generasi muda kita, anak-anak didik kita sekalian, di kelas dan di sekolah manapun itu.” Tutur Walikota

Pada puncak acara Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH memotong tumpeng dan kue ulang tahun sekaligus pelepasan balon sebagai tanda hari ulang tahun guru dan PGRI ke 74 tahun 2019.

Turut hadir, Wakil walikota, Wakapolres kota padangsidimpuan, Perwakilan danyo 123/RW, perwakilan dandim 0212/TS , Pj.Sekdako, TP PKK, Dharmawanita Persatuan, PGRI, pimpinan OPD dan undangan lainya.(Rulian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *