Perayaan Natal Gerakan Angkatan Muda Kristen Sumut

SN-Medan || Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sumatera Utara mengadakan perayaan natal diPardede Hall Medan jalan dr.td Pardede (Jum’at 6/12/2019) dengan thema” “Usahakanlah kesejahteraan Kota Dimana Kamu Berada Dan Doakanlah”.

Dalam acara ini dihadiri ketua panitia natal ibu Suryani Paskah Naiborhu,ketua umum DPD GAMKI Sumut bapak Landen Marbun SH,Sekretaris umum Sinode Gereja Allah Baik -surabaya bapak Pdt. Simeon R.Pangaribuan Mth,Dr. Maruli Siahaan SH MH dari tokoh pemuda Kristen beserta undangan dari tokoh tokoh Kristen lainnya.

Dalam acara ini pengkotbah dibawakan Pdt.Simeon R.Pangaribuan Mth yang diambil dari kitab firman Tuhan Yeremia 29:7 (Usahakanlah kesejahteraan Kota kemana kamu aku buang,dan berdoalah untuk kota itu kepada Tuhan,sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.

Pada acara ini purnawirawan polisi Dr.Maruli Siahaan SH MH selaku tokoh pemuda Kristen diberikan kesempatan menyampaikan kata sambutan kepada seluruh undangan,panitia natal dan generasi muda GAMKI “di Hari Natal Ini, hari kelahiran Yesus Kristus, tidak cukup diperingati dengan seremoni semata ataupun gemerlap hiasan Natal. Namun, Natal harus direfleksikan sesuai konteks persoalan yang dihadapi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Medan yang Kita Cintai “ ucap Maruli.

Acara natal ini terlebih dahulu diisi dalam sesi ibadah kebaktian dengan menyanyikan lagu-lagu pujian,khotbah ,kata sambutan dari pengurus dan undangan,acara umum,hiburan dan lucky draw.(BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *