Perayaan Natal Keluarga Besar Group Assoi Berjalan Lancar

Balige, (SN) Perayaan Natal keluarga besar group Assoi yang berlangsung di Balai Desa Balige, Sabtu (14/12) berlangsung sukses dengan thema dari nats Alkitab Ibrani 13:1 “Peliharalah kasih persaudaraan”, sub thema dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia, sebaiknya dengan rendah hati yang seseorang menganggap yang lain lebih utama dari dirinya sendiri.

Perayaan natal itu, berlangsung meriah dengan mengumandangkan lagu puji-pujian dan dirangkai liturgi anggota group dan para orangtua group, anak sekolah minggu serta koor Assoi dan undangan.
Pendeta Martha Hutahaean dalam khotbahnya yang dikutip dari nats Alkitab Ibrani 13:1 “Peliharalah kasih persaudaraan”. Wadah atau perkumpulan seperti ini dapat mencerminkan persaudaraan yang lebih erat lagi kedepannya dan dapat dipakai Tuhan sebagai bingkai persaudaraan dalam memuliakan Tuhan.

“Group Assoi bukan sekedar minum tuak saja akan tetapi sudah terbukti dengan perayaan Natal ini dapat memuliakan Tuhan kita”, katanya.
Dengan melatarbelakangi propesi yang berbeda-beda berharap kedepannya, kalau dikehendaki wadah group Assoi ini sudah bisa membuat suatu kebaktian untuk setiap bulannya.

Wadah group Assoi sebagai wadah untuk menjalin persaudaraan yang lebih kompak lagi. “terpeliharalah seluruh persaudaraan dengan mengandalkan Tuhan dapat memperoleh sukacita sejati dengan memelihara iman, ujarnya sembari menyampaikan Assoi adalah andalkan sukacita sejati oleh iman.

Ketua group Assio Darwin Pardede melalui sekretaris Denny Hutagaol menyampaikan Assoi dilatar belakang dari awalnya dari pertemanan sewaktu masih anak-anak dan sampai sekarang bisa berkumpul
Dari situlah lanjut Denny, timbul ide-ide untuk membentuk suatu wadah dengan tujuan supaya persaudaraan itu lebih kompak lagi dengan 30 keanggotaan. Perayaan natal ini merupakan yang pertaman dilaksanakan, berharap kedepannya lebih meriah lagi untuk memuliakan Tuhan. (fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *