Peringati Hari Ibu, DPD KNPI Binjai Menggelar Baksos Donor Darah & Sunat Massal Gratis

BINJAI || Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Binjai, menggelar acara Bakti Sosial (baksos) donor darah dan sunat massal di kantor DPD KNPI Kota Binjai, Minggu (22/12/2019).

Turut hadir dalam acara baksos, Wakil Ketua DPRD Binjai Ir.Syarif Sitepu, Ketua DPD KNPI Binjai M.Zimmi Dermawan Sembiring, masyarakat Kecamatan Binjai Selatan, para peserta donor darah, orang tua anak yang ikut sunat massal serta seluruh kepengurusan DPD KNPI Kota Binjai.

Acara donor darah dan sunat masal dibuka Wakil Ketua DPRD Binjai, Syarif Sitepu didampingi ketua DPD KNPI Kota Binjai M.Zimmi Dermawan Sembiring.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Binjai, M Zimmi Dermawan dihadapan ratusan masyarakat yang datang di kegiatan Baksos mengatakan, kegiatan positif yang dilaksanakan merupakan agenda program kerja DPD KNPI Binjai.

Sumber Dana dari kegiatan Donor darah dan sunat massal diperoleh dari pengurus DPD KNPI sendiri.

Zimmi mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Binjai Syarif Sitepu yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dan membuka kegiatan baksos. Dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang antusias melakukan donor darah dan membawa anaknya untuk sunat massal.

” Antudias masyarakat ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, dan juga KNPI Kota Binjai,”ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Binjai Syarif Sitepu mengatakan, terimakasih kepada DPD KNPI Binjai yang telah memberikan subangsih kepada masyarakat untuk membantu sesama.

“Semoga acara yang telah diselenggarakan DPD KNPI Binjai berjalan lancar. Dengan diadakannya kegiatan ini, harapan saya DPD KNPI Binjai semakin dekat dengan masyarakat, meningkatkan silahturahmi. Dan kepedulian di tengah tengah masyarakat, dengan di adakannya sunat massal gratis, wah ini momentum yang sangat dinanti oleh masyarakat,”katanya.

Sarinah salahsatu orangtua yang membawa anaknya untuk sunat massal gratis saat di wawancarai koranmonitor.com mengatakan, sangat berterimakasih kepada DPD KNPI Kota Binjai yang sudah membuat acara sunat massal gratis ini.

“Dibuatnya sunat massal gratis sangat membantu kami, sehingga mengurangi beban kebutuhan kehidupan kami dengan raut wajah gembira,”jelasnya (ibe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *