Peringati Hari Juang TNI AD Ke 74, Kodim 0203/LKT Gelar Fun Bike & Senam Aerobik

SN – LANGKAT || Bersama Pemko Binjai, Kodim 0203/Langkat menggelar acara Fun Bike & Senam Aerobik, Minggu (22/12/2019) pagi di lapangan merdeka Binjai Jalan Sudirman Kelurahan Tangsi Kec. Binjai Kota.

Acara tersebut berlangsung dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-74 dengan mengusung tema ‘TNI Angkatan Darat Adalah Kita’ dihadiri oleh Walikota Binjai HM. Idham SH MH, Dandim 0203/LKT, Letkol Inf Bachtiar Susanto, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, Danyon Arhanud 11/BS, Mayor Arh Andri Yuno Cahyono, Danyon A Brimob Binjai, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Sekdako Binjai Mafullah P. Daulay SSTP, Kakan Kemenag Binjai H.Abdulrahman Harahap MA, Kasdim 0203/Lkt Mayor Inf T. Arga, Ketua DPRD Binjai H. Sri Noor Alamsyah Putra ST, Danyon 8 Marinir Tangkahan lahan diwakili Oleh Kapten Marinir Jeremi Danki D Yonmar.

“Saya ucapan selamat kepada seluruh para tamu undangan dan seluruh personil Kodim 0203/Lkt serta TNI – POLRI maupun warga dan masyarakat. Sesaat yang lalu, kita telah laksanakan bersama olahraga rekreasi tersebut berupa kegiatan Fun Bike dan senam aerobic yang mana kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara untuk memeriahkan Hari Juang TNI – AD Ke 74 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0203/Lkt. Semoga melalui kegiatan olahraga bersama ini dapat membangun rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan serta untuk membangun soliditas dan solidaritas diantara sesama aparat pemerintah dan komponen masyarakat sehingga akan tercipta ikatan emosional yang kuat yang merupakan salah satu modal meraih keberhasilan tugas kita dimasa yang akan datang,” ungkap Dandim 0203/LKT.

Setelah serangkaian acara selesai, para peserta membubarkan diri dengan tertib dan aman.(MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *