Polres Tangerang Selatan Turunkan 1.875 Personel Gabungan Sambut Tahun Baru 2020

Minggu, 29 Desember 2019

SN – Tangsel || Jajaran kepolisian resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) siap menurunkan 1.875 anggota gabungan dan disebar di sejumlah titik keramaian dalam menyambut malam pergantian tahun 2019 mendatang.

“Ada sekitar 1.875 personil yang dikerahkan yang tergabungan dalam petugas keamanan malam tahun baru di jajaran forum komunikasi pemimpin daerah (Forkopimda) Kota Tangsel,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Sabtu (28/12).

Anggota tim gabungan akan disebar di 12 titik pusat keramaian atau hiburan rakyat menyambut malam tahun baru 2020 di tujuh kecamatan seperti WTC Serpong, Perempatan German Center, Perempatan Muncul, Pamulang Square, Fly over Ciputat dan Pondok Aren.

“Titik-titik yang mendapatkan perhatian tim gabungan memang konsentrasi massa akan besar di sana, seperti di Alam Sutera, di Summarecon, di AEON, di Teras Kota, di BXchange Bintaro,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan pihaknya sendiri juga telah mendirikan enam pos pelayanan masyarakat di beberapa titik rawan lalu lintas dan keramaian seperti di depan Summarecon Mall Serpong, German Center, Giant Bintaro, Fly Over Ciputat, Pamulang Square dan Perempatan Muncul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *