Sambut Pesta Demokrasi Pilkada 2020, Pimpinan Partai PDI-P Sumut Adakan Rapat Bersama

SN,MEDAN | Menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, pengurus dewan pimpinan partai demokrasi Indonesia perjuangan se Provinsi Sumatera Utara (PDI-P) mengadakan rapat bersama di kantor DPC PDIP Kota Medan di Jalan Jamin Ginting no.78 Medan Tuntungan, Rabu (4/12/2019).

Dr Maruli Siahaan SH MH selaku Balon Walikota Medan periode 2020-2024 yang sudah resmi mendaftarkan diri ke PDI-P juga turut menghadiri undangan rapat partai PDIP bersama pengurus dan dewan pimpinan daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang Medan (DPC) dalam rangka rapat persiapan untuk pilkada serentak tahun 2020 untuk memajukan Kota Medan.

Ia berharap, semoga kedepannya warga Kota Medan menerima kehadirannya untuk membawa Kota Medan yang maju dan bermartabat sesuai visi dan misi yang sudah diutarakan kepada dewan pengurus PDIP Medan dan bersatu untuk membangun Kota Medan yang bersih bebas dari bencana banjir.

Pada kesempatan yang lain juga, Maruli selaku Ketua Umum beserta panitia perayaan persatuan Gereja Indonesia wilayah Sumatera Utara Pdt. Martin Manullang, MTh, MM Ketua Panitia Pelaksana Pdt. Agus HJ. Sibarani, STh, MA seksi Ibadah dan Horas Pasaribu seksi Humas silahturahmi dalam rangka audensi sekaligus mengundang Ketua DPRD provinsi Sumatera Utara Drs Baskami Ginting untuk hadir dalam perayaan natal PGI wilayah Sumut yang akan dilaksanakan pada Senin (16/12/2019) di auditorium Universitas Negeri Medan (UNIMED).

Pertemuan ini sekaligus mendengar arahan dan bimbingan dari Baskami Ginting karena bersamaan dengan audensi panitia natal badan kerjasama antar Gereja (BKAG) di Kantor Ketua DPRD Sumut Jalan Diponegoro Medan. (BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *