Sutrisno Pimpin PAC IPK Binjei Timur

SN – Binjai || Ketua DPD Ipk Kotamadya Binjei ALI SUSANTO (DPD IPK) Kotamadya binjai ALI SUSANTO (Ali Opek) melantik kepengurusan PAC IPK Kotamadya Binjai Periode 2019 – 2024, bertempat di lapangan Sepak bola Jalan Juanda Binjei, Minggu (01/12/2019) Siang.

Kepengurusan Pac Ipk Binjei timur yang baru di Lantik Ketua terpilih Sutrisno, Sekretaris tengku mujakar.Sh.Mkn dan Bendahara Hendra Samosir serta puluhan pengurus lainnya.

Ketua DPD IPK Kota Binjai Ali Opek kepada pengurus PAC yang baru saja dilantik mengatakan, jangan pada hari ini dilantik menjadi awal dan akhir dari keberadaan IPK di Binjai, tapi jadikan momen pelantikan ini sebagai awal untuk lebih konsen melakukan konsolidasi organisasi untuk melahirkan kepengurusan Ranting Pac Binjei Timur disetiap Desa/Kelurahan di Kecamatan Binjai timur ini.

“Dan satu lagi pesan saya, apapun kegiatan yang ada ditengah tengah masyarakat, pengurus IPK Binjai timur harus terlibat didalamnya,” pesan Ali opek.

Sementara Ketua terpilih Sutrisno mengharapkan agar seluruh pengurus PAC dapat secara bersama-sama membesarkan IPK di seluruh pelosok Kecamatan Binjai Timur serta mengerjakan setiap program kerja organisasi yang telah digariskan khususnya dalam mengawal setiap pembangunan yang telah dilaksanakan Pemko Binjai.

“Kepada rekan rekan juang diharapkan dapat menciptakan suasana kondusif bagi kehidupan bermasyarakat dalam mengisi pembangunan di Kota Binjai, khususnya di Kecamatan Binjai Timur,” tandasnya.

Ditempat yang sama acara tersebut juga dihadiri oleh camat binjai timur, Polsek Binjai Timur, Babinkantibmas Binjai timur , Perwakilan pemuda Pancasila Binjai Timur, Kabiro media Siasat Nusantara dan beberapa tokoh tokoh lainnya.

“Semoga ditangan ketua terpilih Pac IPK Binjai Timur dapat berkembang, serta diharapkan dapat menambah warna kebersamaan sehingga wujud program pembangunan kota binjai kedepan, menjadi lebih bermakna dan dapat lebih bersinerji. Dengan keberadaan IPK begitu juga Ormas lainnya, dapat menjadi mitra kerja dalam mengawal dan mengamankan pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan visi misi Walikota untuk wilayah Binjai timur,” ujarnya salah seorang Kabiro Media siasat Nusantara Koes Tommy Diartho

Tommy juga berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar membuat terobosan terobosan, buat karya nyata seperti selogan IPK untuk merangkul anak anak muda yang kreatif. (Ibe.red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *