Terkait Defisit Anggaran; Kutipan Retribusi PD. Pajak Horas Jaya dan Kredibilitas Dirut Dipertanyakan

SN – P. Siantar || Maraknya pemberitaan tentang permasalahan PD. PHJ ini membuat Dirut beberapa hari yang lalu menyatakan Defisit Anggaran yang disampaikannya di hadapan sejumlah jurnalis di komplek Universitas HKBP Nomensen Pematangsiantar menimbulkan pertanyaan baru.

Dirut PD. Pasar Horas Jaya Bambang K. Wahono di hadapan para jurnalis menyampaikan bahwa pendapatan kita lebih kecil dari pengeluaran menjadi bahan diskusi tersendiri bagi masyarakat Pematangsiantar.

“Pendapatan kita lebih kecil daripada pengeluaran, Kalau itu memang ada meningkat dari parkir dan lain-lain. Tapi belum bisa mengubah angka secara signifikan,”ujar Bambang saat itu.

Ketika hal itu dikonfirmasi awak media kepada Dirut PD. PHJ lewat pesan Whatsapp Jumat. (13/12/19) pukul 07.53 WIB hingga kini Bambang K. Wahono belum memberikan jawabannya.

“Izin konfirmasi pak. Kalau PD. PHJ Defisit kemana selama ini retribusi yg ada. Dan apa langkah dan tindakan bapak untuk mengatasi ini semua?

Dilain tempat Tokoh Pemuda Pematangsiantar Burhan Damanik kepada awak media menyampaikan pembahasannya terkait hal tersebut.

“Seharusnya sebagai seorang Dirut sudah mempunyai solusi untuk mengatasi hal tersebut, masa sampai tiga bulan tidak terpikirnya? Berarti kredibilitas dia sebagai Dirut PD. PHJ perlu dipertanyakan,”ujar burhan.

“Dia hanya mengklarifikasi dan menepis masalah tudingan tentang pungutan dan kutipan berupa uang terhadap pegawai yang masuk ke PD PHJ selama masa kepemimpinannya, tetapi masih banyak permasalahan dan persoalan yang harus di pertanyakan kepada Dirut PD. PHJ ini,”jelas burhan

Lebih lanjut Burhan menyatakan sebagai Tokoh Pemuda siap memantau dan mengawasi terus demi menjaga kota Pematang Siantar dari oknum yang mencoba mencoreng nama baik kota ini dibawah kepemimpinan Walikota Hefriansyah SE.

(Misno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *