Tingkat Kepedulian Bertambah Dilabusel, Ternyata Dukungan Seorang Babin Kamtibmas Polsek Torgamba Kab.Labuhan Batu Selatan

Ket foto : Samsul Siregar kanan, kiri Aiptu H.Edypurwanto

SN – Labusel || Menjadi orang baik itu mudah seperti yang dilakukan komunitas  pencinta kaum Dhuafah kabupaten Labuhan batu selatan kecamatan Torgamba Desa Persiapan Sumber Mulia Ternyata setiap bulannya melaksanakan kegiatan sosial bagi-bagi Sembako beras dan Amplop kepada kaum Janda dan parkir miskin di Labuhan batu selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Kaum Dhuafah Samsul Siregar di kecamatan Torgamba Desa Persiapan Sumber Mulia, Senin, (30/12/2019) Malam

Didonasikan buat parkirmiskin dan anak anak sekolah

Kegiatan mulia ini dilaksanakan setiap bulannya yang di bimbing langsung oleh ketua Samsul siregar, sekretaris Susi Harni, Bendahara Mohasir serta beberapa anggota lainnya yang secara suka rela menyisihkan rejeki untuk kebaikan ini.

Rencananya kegiatan ini akan rutin dilaksanakan seperti yang telah dilaksanakan setiap bulannya di Labuhan batu selatan

Beberapa anggota yang tergabung dalam komunitas ini ternyata pembina dan Pelindungnya adalah seorang Anggota polri dan selalu aktif setiap bulannya dalam memberikan donasi bantuannya terhadap  kaum dhuafa.

Nama-nama anggota donasi tetap setiap bulannya

Seperti yang dikatakan Ketua kaum dhuafah Samsul Siregar jika ini kegiatan dan bisa dikatakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Labuhan Batu dengan masyarakat yang kurang beruntung nasibnya.

“Walaupun hanya sekedar keikhlasan, setidaknya bisa sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang saat ini mengalami kesulitan dalam mencari nafkah, “ujarnya Pak siregar.

Bapak Samsul Siregar juga memberikan apresiasi apa yang telah dilaksanakan anggota Babinkamtib desa bunut ini yang sedang bertugas di Polsek Torgamba Labusel dimana dirinya memberikan keikhlasannya setiap bulannya dengan tidak menyebutkan namanya namun dengan menyebutkan sumbangannya berasal dari Hamba Allah.

Tak hanya itu, Mewakili masyarakat Kepala Desa Yusuf Bahri nasution juga mengapresiasi atas kaum dhuafa dimana pihak kepala desa juga merupakan salah satu donasi tetap untuk kaum dhuafa tersebut dan begitu juga dengan perusahaan PT. Asam Jawa Torgamba sangat  mendukung penuh kegiatan sosial ini.

“Saya mulanya Hanya perduli dengan tetangga saya dan saat itu ternyata dilingkungan sekitar juga sangat banyak yang membutuhkan, namun tiba tiba seorang kantibmas polri mendengar hal itu dan dia merasa terpanggil sehingga sampai saat ini menjadi donasi tetap kami dan malah menjadi pelindung buat kami masyarakat Kecamatan Torgamba” Pungkas Pak siregar. (Gindo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *