USI Gelar Pelatihan Pengembangan Diri bagi Karyawan PDAM Tirtauli

SN – Siantar | PDAM Tirtauli Pematangsiantar bekerjasama dengan Civitas Akademi Universitas Simalungun (USI)  menggelar pelatihan pengembangan diri bagi karyawan PDAM Tirtauli.

Pelatihan dirangkai dengan pemberian motivasi yang diikuti (100) seratus orang karyawan perusahaan penyedia air minum milik Pemko Pematangsiantar ini.

Dalam sambutannya Pembantu Rektor (Purek) IV, Drs. Ridwin Purba M.Pd, mewakili rektor USI mengatakan menyambut baik kegiatan pelatihan yang diharapkan akan dapat  diimplementasikan dengan baik oleh seluruh peserta.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan PDAM Tirtauli untuk pelaksanaan pelatihan ini tersebut.

Sementara Direktur Utama PDAM Tirtauli Zulkifli Lubis ST. MT dalam sambutannya mengharapkan melalui pelatihan, kinerja para peserta dalam menjalankan tugas melayani pelanggan PDAM Tirtauli semakin meningkat.

Kepala Bagian SDM Sugianto didampingi Kabag Humas PDAM Tirtauli Rosliana Sitanggang yang diwawancarai, Senin (2/12/2019) menyampaikan, bahwa pelatihan ini akan memberi nilai plus terhadap kinerja PDAM berdasarkan standar penilaian kinerja BPSPAM dan juga penilaian kinerja berdasarkan Kemendagri nomor 47 tahun 1999.

“Melalui acara pelatihan itu, SDM Karyawan semakin meningkat dan tetap melayani pelanggan dengan baik,” harap Ros. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *