Walikota Padangsidempuan Menghadiri Perayaan Natal Oikumene Se-Kota Padangsidempuan

SN – Padangsidimpuan || Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi nasution , SH menghadiri perayaan Natal Oikumene masyarakat Kristiani Se-Kota Padangsidimpuan, kamis (26/12/2019) di Gedung Seba Guna harapan Bunda Kota Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya Walikota Irsan menyambut baik dilaksanakannya Perayaan natal Oikoumeneini, dan ini merupakan momentum untuj menunjukkan ikatan tali kebersamaan antara Pemko Padangsidimpuan dengan umat kristiani di Kota Padangsidimpuan.

“Untuk itu atas nama masyarakat dan Pemko Padangsidimpuan mengucapkan selamat Natal bagi kita sekalian, sekaligus mengucapkan terimakasih disertai apresiasi yang tinggi kepada segenap pihak yang telah berkontribusi positif, terlebih khusus nya kepada panitia pelaksana,”ungkapnya.

Diharapakan dengan perayaan natal ini selain untuk menebar kasih sesama umat, juga dibarengi dengan menjaga dan memelihara kebersihan hati dan hal tersebut dapat ditandai secara fisik dengan kebersihan yang tetap terjaga baik di gereja-gereja.

Turut hadir menghadiri Walikota Padangsidimpuan kadis Kominfo Islahuddin Nasution, Kadis PMK Syafaruddin, Kadispora Mahlil harahap dan Kakankesbangpol Alpian Pane. @ Gedung Serbaguna Harapan Bunda. (Rulian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *