Warga Pematang Bandar Dukung Zonny Waldi S.Sos Menjadi Bupati Simalungun.

Simalungun, (15-12-2019).

SN – SIMALUNGUN || Dukungan warga Kecamatan Pematang Bandar Kadisperindag Provinsi Sumatera Utara H. Zonny Waldi S.Sos. MM menjadi Bupati Simalungun terungkap saat acara Reses Anggota DPRD Prov Sumatera Utara di Kelurahan Kerasaan 1 Kecamatan Pematang Bandar, Sabtu (14/12) sekira jam 14.00 Wib.

Tokoh Masyarakat Kerasaan 1 Munda Aziz (56) mengatakan, bahwa saat ini masyarakat kecamatan Pematang Bandar terkhusus Kerasaan sangat menanti kabar dan ketegasan dari Zonny Waldi atas niatnya untuk menjadi calon Bupati Simalungun.

Menurut Munda, Zonny Waldi sudah di kenal sebagai tokoh dan pejabat yang baik dan berasal dari kecamatan Pematang Bandar. Ia berharap dengan terpilihnya Zonny Waldy sebagai Bupati Simalungun tahun 2020-2024 nantinya. Sebab, masyarakat sangat menginginkan peningkatan kesejahteraan di Pematang Bandar.

Selain itu, Munda juga mengeluhkan kondisi Masyarakat Kelurahan Kerasaan 1. Pasalnya, saat ini Kerasaan 1 sangat minim pembangunan. Padahal, jumlah warga dan luas wilayah tiga kali lebih luas di bandingkan dengan nagori lainnya di Kecamatan Pematang Bandar .

Bila nanti Zonny Waldi bisa menjadi Bupati Simalungun, ia berharap bisa memekarkan kelurahan menjadi 2 atau 3 wilayah. “Tidak jadi masalah di mekarkan menjadi nagori ataupun kelurahan, yang penting pembangunan di Kerasaan 1 tidak tertinggal dari nagori lain.”

Menanggapi hal ini, sambil tersenyum Zonny Waldi mengatakan bahwa dirinya siap dan serius menjadi calon Bupati Simalungun. Saat ini ia sudah mendaftarkan dirinya ke beberapa Partai yang bisa mendukung sebagai calon Bupati. Ia telah mendaftar ke PKS, PPP, Gerindra, Nasdem, Golkar, PDI P, dan PAN.

Zonny hanya berharap agar warga mendoakan dirinya agar selalu sehat walafiat, sehingga nanti bisa bertarung untuk menjadi Bupati Simalungun. “Terima kasih atas dukungannya semoga apa yang kita harapkan bersama di kabulkan oleh tuhan yang maha kuasa” katanya. (Bona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *