250Kg Ganja Diamankan Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan.

SN – Padangsidimpuan || Tim Satres narkoba polres Kota Padangsidimpuan berhasil menangkap jaringan pengedar narkotika  jenis ganja  dari tangan tersangka sebanyak 250kg ganja.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan awalnya pihak kepolisian mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya peredaran ganja. Polisi lalu melakukan pengejaran ke lokasi, di jl. Sutan Soripada Mulia, di wilayah Bukit Simarsayang, Rabu Malam (08/01/2020).

Memang benar, dari tersangka di dapati bungkus ganja yang telah dilakban rapi warna cokelat dengan berat 250 kilogram”

Barang haram tersebut berasal dari Penyabungan Kab. Madina hendak di bawa ke sipirok Kab. Tapanuli Selatan. Dengan kesepakatan apabila berhasil membawa barang haram tersebut ke tujuan, maka kami akan diberi imbalan sebesar Rp 10 – 20juta per orang “Ujar Adi Syahputra” salah satu tersangka.

Dua orang tersangka dengan sigap diamankan satuan resnarkoba, satu diantaranya berhasil dilumpuhkan dengan timah panas karena ada perlawanan saat penangkapan.

Dalam hal ini AKBP Hilman menegaskan pihaknya tidak akan tebang pilih dalam kasus narkoba, siapa pun pelakunya pasti akan kita tindak tegas, dan saya atas nama pribadi serta pihak kepolisian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para awak media yang bahu membahu dalam memberikan informasi sehingga dapat di amankan barang haram jenis ganja. (Rulian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *