Aksi Cepat Posko SUMUT Bersinar, Membantu Korban Perampokan

Siasatnusantara.com – Deli Serdang || Perampokan sadis dengan kekerasan melukai korbannya, terjadi di Jln Pembangunan II Kecamatan Percut Sei Tuan.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (23/01/2020) sekitar pukul 10:00 Wib.
Pelaku yang berhasil masuk ke rumah korban, ketika ibunya sedang berbelanja.
Naas saat beraksi, pelaku kepergok oleh anak gadis pemilik rumah yang menjadi korban penikaman pelaku yang kalap akibat terciduk yang diketahui identitasnya oleh korban, saat beraksi melakukan perampokan.

Hasil penelusuran awak media, bahwa korban adalah mahasiswi. Saat berita ini di turunkan, korban masih dalam keadaan kritis akibat luka-luka tikaman oleh si pelaku yang menggunakan sebilah pisau daging.

Di tempat terpisah saat dikonfirmasi, salah seorang pihak dari rumah sakit Ridos yang beralokasi di Jln. Menteng VII No. 62 Medan menolak untuk memberikan keterangan terkait identitas korban. Mereka hanya memberikan keterangan kalau korban sudah di pindahkan ke Rumah Sakit Umum Imelda Medan karena luka memar di bagian kepala.

Menerima laporan dari warga, jajaran Polsek Medan Area yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago S.H, Kanit Reskrim Iptu Panjaitan dengan sigap datang ke tempat kejadian perkara. Setelah di ketahui lokasi, Kapolsek Medan Area menjelaskan kepada warga kalau kejadian ini adalah wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. Walaupun demikian, beliau tetap melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Dilain tempat, “saya belum ada mengetahui dan menerima laporan perihal tersebut”, ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo Sik S.H, saat di konfirmasi melalui Hp seluler. Sementara Kanitreskrim Polsek Percut Seituan bungkam saat di konfirmasi oleh awak media. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *