Bupati Samosir Menolak Rencana Pemprovsu Meniadakan Event Festival Danau Toba

Siasatnusantara.com – Sumatera Utara || Pernyataan Gubsu Edy Rahmayadi akan meniadakan Event Festifal Danau Toba tersebut mendapat penolakan dari seluruh masyarakat Sumatera Utara (Sumut)

Ucapan Edy Rahmayadi yang sangat nemalukan dan kontroversial itu juga mendapat penolakan dari Bupati Samosir Rapidin Simbolon.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyatakan, dirinya tidak setuju dengan pernyataan yang disampaikan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) terkait kabar penghapusan Event Festival Danau Toba (FDT) Tahun 2020.

“Danau Toba kan destinasi wisata dunia. Jangan dihapus, kita siap melaksanakannya,” tutur Rapidin dengan sikap tegas kepada wartawan, Senin (13/1/2020).

Rafidin Simbolon mengungkapkan, salah satu Event Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir yang sangat meriah dan mumpuni adalah Samosir Musik Internasional yang dilaksanakan pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2020.

Acara ini dikemas oleh Event Organizer (EO) yang profesional serta mumpuni, yang melibatkan para pemangku kepentingan.

“Pesta Danau Toba ini moment untuk menarik kunjungan wisata ke Danau Toba. Ini kesempatan kita, mari kita bergotong-royong bersama dan saling bahu membahu untuk kemajuan Danau Toba.

“We love Danau Toba, ” kata Rafidin semangat. (Sofar Panjaitan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *