DR.H.SUHELDI,SE,MM Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota ke Partai Demokrat

Siasatnusantara.com – Binjai || DR.H.SUHELDI,SE,MM kembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Binjai 2020-2025 ke Kantor DPC Demokrat Kota madya Binjai. Senin, (13/01/2020).

DR.H.SUHELDI,SE,MM secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Wali Kota Binjai periode 2020-2025 di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota binjai, Senin (13/01/2020).

Dalam hal itu, pihaknya datang ke kantor DPC Demokrat binjai Didampingi puluhan anggota tim pemenangan nya, DR.H.SUHELDI,SE,MM datang dari Media Center binjai mandiri menuju Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Binjai, Jalan Samanhudi kelurahan satria Kec.Binjai kota

Kedatangan DR.H.SUHELDI,SE,MM ini disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai, M Sazali dan sekretaris nya Octo Sagala, beserta puluhan pengurus serta panitia penjaringan partai berlambang mercy itu atas nama Khairul Taufik

Kedatangannya bersama rombongan merupakan bentuk dari optimisme dan keseriusannya untuk mengendarai partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Pemilihan Wali Kota (Pilkada) Binjai, 23 September 2020 mendatang.

“Dengan penyerahan formulir pendaftaran ini saya menyatakan siap mengikuti seluruh tahapan penjaringan yang telah ditetapkan Partai Demokrat,” ujar DR.H.SUHELDI,SE,MM sapaan akrabnya Heldi.

Tokoh masyarakat kota binjai ini mengungkapkan, “Demokrat merupakan salah satu partai besar di kota binjai. Integritas Partai Demokrat tidak diragukan lagi di Kota binjai. Kalau soal optimis saya sangat optimis dalam maju sebagai calon. Kalau tidak optimis tidak mungkin daftar di Partai Demokrat. Dengan ini saya berharap Demokrat bisa mengusulkan nama saya ke DPP Demokrat,” ujar DR.H.SUHELDI,SE,MM. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *