Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis S.H, M.H terima Kunjungan Tim kuasa hukum Alm. Muslim alias Ramli

Siasatnusantara.com – Batu Bara || Sabtu (18/01/2020). Kunjungan kuasa hukum Alm. Muslim alias Ramli ke Polres Batu Bara pada Sabtu (18/01/2020) sekitar pukul 16:00 Wib diterima baik oleh Kapolres batubara AKBP Ikhwan Lubis S.H, M.H di ruang kerjanya.

Tim kuasa hukum dari kantor “Penegak Hukum Rita Wahyuni S.H dan Rekan” yang beralamat di jalan Tangguk Bongkar nomor 16 Medan kecamatan Medan Denai kota Medan Sumatera Utara bersama Camat LiRA Medan Denai Fakhrurrozi Nasution serta jajarannya , dan beberapa wartawan media turut mendampingi.

Dalam kunjungan tersebut diterima dan disambut baik oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis S.H, M.H di ruang kerjanya dengan situasi yang kondusif.

Tim kuasa hukum Alm. Muslim alias Ramli, menyampaikan kronologi kejadian tewasnya Muslim alias Ramli serta meminta kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis S.H, M.H, agar memediasi persoalan ini demi terwujudnya keadilan bagi pihak keluarga Alm. Muslim alias Ramli.

Setelah mendengar penjelasan dari tim kuasa hukum, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H, menyatakan ucapan terima kasih kepada tim yang datang berkunjung ke Mapolres Batubara.

” saya berterima kasih sebelumnya atas pemberitahuannya, ini akan menjadi evaluasi kinerja bagi anggota kami, kemudian saya akan berkoordinasi dengan pihak keluarga dalam hal ini diserahkan oleh kuasa hukum Rita Wahyuni S.H, guna mencari solusi dalam persoalan ini” ujarnya.

Pada Intinya ikhwan lubis mengucapkan terimaksih kepada tim kuasa hukum dan rekan rekan atas kunjungan dan informasi yang di sampaikan oleh kuasa hukum Alm. Ramli alias Muslim untuk di tindak lanjuti di jajaran internal kepolisian. Khususnya Makopolres yang beberapa minggu yang lalui ia pimpin.

Setelah pembahasan tersebut, dan penjelasan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis S.H, M.H yang penuh perhatian mendengarkan pemaparan dari Tim kuasa hukum Rita Wahyuni S.H dan Rekan, diakhiri dengan swafoto bersama sebelum tim berangkat kembali ke Medan.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *