Kapolres Dairi Gelar Kunker Sillaturahmi Kamtibmas di Desa Sigalingging

Siasatnusantara.com – DAIRI || Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang melakukan kunjungan kerja guna memastikan Kamtibmas di Kecamatan Parbuluan tepatnya di Desa Sigalingging, Senin (13/1/2020) pagi.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Dairi tersebut disambut hangat oleh Kapolsub Kecamatan Parbuluan, Iptu Agoes Santoso bersama warga, pemuka agama, pemuka adat, Plt Camat, Kepala Desa beserta perangkat Desa.

Dalam kunjungangan kerjanya, masyarakat sangat mengharapakan agar Polsub tersebut direalisasikan menjadi Polsek dan salah satu tokoh masyarakat yaitu bapak Pdt Togar Sigalingging menghibahkan tanahnya lebih kurang 1 hektar untuk keperluan perumahan kepolisian.

“Minimnya personil keanggotaan menjadi hambatan selama ini. Karena, dari 11 Desa, hanya 6 anggota di Polsub tersebut. Saya berharap ada penambahan anggota baru, guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Tingginya angka kecelakaan di sepanjang jalan lintas Danau Toba, membuat kami sangat membutuhkan kendaraan roda empat,” ungkap Iptu Agoes kepada Kapolres Dairi.

Usulan tersebut pun disambut baik oleh Kapolres Dairi. Ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membutuhkan dukungan dan doa agar semua dapat tercapai.

“Saya ucapkan terimakasih atas masukannya dan akan saya perjuangkan. Kepada Kepala Desa saya minta peran aktif nya dalam menyelesaikan dan memediasi setiap permasalahan yang ada di Kecamatan Parbuluan ini,” pungkasnya.(Tulus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *