Kapolres Pakpak Bharat Hadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) ke- V DPD KNPI Kab. Pakpak Bharat

Siasatnusantara.com – Pakpak Bharat || Kapolres Pakpak Bharat AKBP alamsyah P Hasibuan SIK MH, menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) KNPI Ke V tahun 2020 Kabupaten Pakpak Bharat , bertempat di Aula Hotel Waris salak Kec Salak Kab. Pakpak Bharat Rabu (23/01/2020) pukul 10.45 WIB.

Musda KNPI tersebut juga di hadiri oleh bupati yang di wakilkan Sekda Kab. pakpak Bharat Kadis pendidikan,sedangkan dari KNPI di hadiri ketua  Ketua DPD tingkat 1 KNPI Provinsi. Ketua KNPI Pakpak Bharat, Ketua DPD Tingkat II Kab. Pakpak Bharat.

 Kapolres Pakpak Bhara AKBP alamsyah P Hasibuan SIK MH, mengatakan Perubahan teknologi yang sangat cepat KNPI harus  berevolusi agar tidak menjadi organisasi yang tidak mempunyai inovasi, maka jadilah pemuda dengan mengikuti zamanya yang inovatif dan kreatif.

“Saya berharap KNPI bisa sinergi dengan kegiatan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dan juga Polres Pakpak Bharat untuk melahirkan pemuda yang cakap, inovatif dan kreatif, dan bersih dari Narkoba untuk siap membangun bangsa menuju Indonesia ynag lebih maju lagi, “ ungkap Kapolres.

Kegiatan ini juga merupakan suatu momentum untuk kebangkitan KNPI Kabupaten Pakpak Bharat.

Diharapkan dengan kehadiran KNPI sebagai representatif dan wadah bagi generasi muda, haruslah dapat memberikan nilai lebih dalam bentuk peran dan fungsinya bagi peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, khususnya generasi muda di Kabupaten Pakpak Bharat.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *